Pages

Tuesday 17 February 2015

Fakta Mengenai Batu Akik - OkePedia




Fakta Seputar Batu Akik – Siapa yang tidak tahu batu akik, batu akik baru-baru ini menjadi booming dan banyak di cari oleh seluruh masyarakat. Batu akik akan membuat pemakainya menjadi lebih tampil keren dan memukau. Tapi apakah kalian tahu fakta unik mengenai batu akik, jadi kali ini saya akan memberi tahunya kepada kalian.

Beberapa fakta mengenai batu akik yaitu :
  • Memberi kekuatan pada pemakainya
Batu akik dipercayai bahwa dapat membuat pemakainya menjadi lebih berani dan memberi kekuatan, batu yang dianggap mempunyai kekuatan seperti itu yaitu batu akik jenis Ruby yang mempunyai warna merah dan berbentuk Oval atau Round.
  • Membawa kesialan, menurut banyak orang
Menurut banyak orag Batu akik membawa kesialan pada pemakainya, tapi pada awal ditemukannya batu akik dianggap membawa keberuntungan. Dan seiring perkembangan waktu batu akik sering dijadikan jimat, pembawa wabah, bencana dan kesialan. Batu yang dianggap membawa kesialan bernama Batu Opal Hitam yang sangat langka.
  • Membawa Kemakmuran
Batu yang dianggap membawa kemakmuran yaitu batu Akik Zamrud, ciri-ciri batu ini mempunyai warna kehijauan yang melambangkan zamrud yang cukup terkenal dan diminati oleh masyarakat.
  • Memberi Kasih sayang
Batu akik dipercaya dapat membuat seseorang lebih menyayangi orang yang mempunyai batu akik ini, batu yang dapat membuat lebih kasih sayang kepada anda bernama Aquamarine. Batu akik ini tidak tahan terhadap panas, dan jika dipanaskan warna biru laut pada batu akiknya akan menghilang.
  • Membuat orang jadi Pemarah
Batu akik dipercaya dapat membuat orang jadi lebih pemarah dan egois. Tapi tidak tahu apakah benar yang dikatakan kebanyakan orang tentang batu akik ini.

Itulah beberapa fakta mengenai batu akik menurut beberapa sumber, percaya atau tidak itu terserah kepada anda dan keyakinan masing-masing orang.

No comments:

Post a Comment